..Jangan kuatir dan menyerah pada keadaan,karena ada DIA menyertai dan memelihara hidup kita...

Selasa, 03 November 2009

Perjalanan itu terulang kembali...

Kembali lagi ke kota itu...Untuk kesekian kalinya aku datang lagi bersama dia.. Kali ini perjalananku sangat2 terganggu..dikarenakan hujan deras tiba2 mengguyur kita berdua..Akhirnya kita memutuskan untuk berhenti sesaat..
Suasananya dingin banget..padahal perjalanannya udah ga jauh lagi, tapi ya mau bagaimana klo pun dilanjutkan takutnya malah terjadi kenapa2 ato takutnya malah jadi sakit,padahal kan tujuan kesana mau ujian, mana jam sudah menunjukkan pukul 11 malam..
Hmmm, saat itu sebenarnya aku masih sedikit kesel dengannya,tapi semuanya terlupakan saat dia memelukku, dekapannya sangat menghangatkanku...
arrggg, aku kira kita akan bertahan lama berteduh ditempat itu,
tapi ternyata ga lama, hujan pun mulai reda..
Perjalanan itu mengingatkanku kembali, 7 bulan yang lalu saat aku ke pertama kali ke semarang dengannya. Ada pertengkaran kecil yang terjadi (habisnya dia yang salah sich, udah hujan deres banget, dia enak pake jas hujan nah sedangkan aku ga pake, kan aku ga terima dunk tapi yah semuanya bisa diredam dengan senyuman khas yang selalu dia berikan), yang membedakan hanya saat itu kita belum ada komitmen, tapi perjalanan kemaren rasa itu sudah terungkap..suasananya jauh sangat berbeda. Aku bahagia..

Perjalanan pun berlanjut, dan tanpa terasa akhirnya sampai juga dikota tujuan..hmm, badan terasa pegel banget, bayangin aja memakan waktu hampir tiga jam lebih,dengan diguyur hujan segala lagi, tapi aku menikmatinya, itu karena ada dia yang selalu memberikan keteduhan..

Makasih buat keberadaanmu yang selalu disampingku,seperti lagu nya S07 "Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki. Anugerah itu adalah Kamu, ma itingku sayang"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar