..Jangan kuatir dan menyerah pada keadaan,karena ada DIA menyertai dan memelihara hidup kita...

Senin, 09 November 2009

Abel dan Depok Sport...


hmmm..
Hari ini aku mendengar celoteh anak kecil itu..dia yang sangat aku rindukan..udah lama tidak mendengar suaranya..namanya Abel..
mendengar suara itu aku jadi home sick,pengen rasanya cepet2 pulang medan..hmmm,tahun ini bisa pulang ga ya?? Aku kangen keluargaku..apalagi dengan keponakan2 kecilku (aldo,ezja,icho,jesmine, abel)..tunggu kedatangan bik uda ya anak2ku tersayang..

Tapi yang bikin kesel, pasti nanti klo pulang yang ditanyain aneh2 dech ama bi2k itu..yang menjadi pertanyaan mendasar "kapan married??" ahrggg..males banget!!!

Aku kangen banget dengan suasana keluarga di medan, ga bisa aku bayangkan betapa bahagianya my dads kalo aku dpt cuti pulang ke medan dari kantor, semoga ajahh..

yah walaupun hari ini aku ngerasa home sick, ada orang yang selalu menghilangkan rasa itu dalam hari2 ku..yah dia "ma itingku"..setiap hari kulewati bersamanya, ga da rasa bosen sedikitpun dalam benakku..karena dia selalu memberikan kebahagian dalam hidupku,yah walaupun terkadang menjengkelkan (piss ma itingku.red)

Hari ini jadwal dia berenang setelah seminggu kemaren jadwal renang tidak dijalankan, karena lagi di semarang.Pengennya sich ikut berenang nemenin dia tapi karena diriku phobia dengan berenang, yah hanya bisa melihat dia olahraga untuk menurunkan beratbadannya (semoga usaha dietnya berhasil hehehehe..)
Bahagia banget bisa selalu bersamanya..semoga hari2 ku akan terus selalu bersama dia..

Nd karoe Luv Ma itingku selamanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar