..Jangan kuatir dan menyerah pada keadaan,karena ada DIA menyertai dan memelihara hidup kita...

Senin, 16 November 2009

Aku masih disini, aku masih ada untukmu selamanya..

Aku tak pernah berlari meninggalkanmu
Melangkah menjauhi pun tak pernah terlintas
Dalam benakku
Aku masih disini
Aku masih ada
Untukmu kekasih hatiku

Bayang-bayangmu tak pernah pergi
Namamu yang s’lalu mendiami
serta seutas wajah yang menerangi
Dalam lubuk hatiku
Kuingin senyuman itu selalu ada
Memberikan kesejukan dalam hatiku
Kau yang memberikan semangat pada diriku
untuk lalui hari-hariku

Terimakasih untuk semua ketulusan cinta darimu
Berharap cinta ini akan abadi selamanya
Berharap kisah yang kulalui bersamamu tak akan pernah berakhir
Seperti janji kita untuk melangkah
Dan merangkai kehidupan bersama
Kearah yang lebih indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar