..Jangan kuatir dan menyerah pada keadaan,karena ada DIA menyertai dan memelihara hidup kita...

Jumat, 11 Desember 2009

keep spirit ma itingku..

Aku ga tau apa yang sedang kau pikirkan
Tapi hatiku bersedih melihat keadaanmu seperti sekarang
Aku bisa melihat hatimu sedang galau dan berduka
Kau katakan kau hanya jenuh dengan rutinitas yang kau jalani
Tapi hatiku berkata lain
Tapi lupakanlah
Aku hanya ingin melihatmu selalu tersenyum
Aku hanya ingin melihat tawamu yang selalu meneduhkan hatiku
Aku ingin kau seperti dulu
Selalu semangat untuk melakukan setiap aktifitasmu
Lewat semangat itu, aku banyak belajar darimu
Klo boleh dibilang aku bertahan dengan rutinitasku sekarang
Itu karena kamu
Kamu memang tidak menyadari tapi semangatmu memberikan motivasi tersendiri bagiku
Aku hanya bisa mengatakan terima kasih buat semuanya

Tetap semangat sayangku
Kamu tidak sendiri
Ada aku yang selalu menemanimu
Teruslah berjalan untuk melangkah kedepan


Yang selalu mencintaimu,,,

..Nd karo..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar