..Jangan kuatir dan menyerah pada keadaan,karena ada DIA menyertai dan memelihara hidup kita...

Senin, 04 Januari 2010

ungkapan hati...

Hmmm..rasanya seperti setahun
Padahal baru dua hari aku tanpa dirimu..
Kangen banget..
Hampir setiap detik kuhabiskan waktu bersamamu
Aku ga tau apakah kau merasakan hal yang sama seperti yang kurasakan
Dalam benakku hanya ada kau
Kau menghantui setiap pikiranku :)


Kangen dengan tawamu, senyumanmu, perut ndutmu
Semuanya yang ada didirimu
Kusadari kalo aku tak mampu tanpa dirimu
Klo katanya anang "seperuh jiwaku pergi"
Klo kataku separuh jiwaku ada bersamamu selamanya..

Aku ingin kau selalu ada bersamaku
Dalam setiap hembusan nafasku ada dirimu
Aku akan selalu mencintaimu dengan segala lebih dan kurangmu


@ Coffee Shop INNA PARAPAT
22.53 WIB

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar