..Jangan kuatir dan menyerah pada keadaan,karena ada DIA menyertai dan memelihara hidup kita...

Jumat, 01 Januari 2010

New hope..new spirit...


Pukul 21.30 WIB, kami pun beranjak keluar dari kosan menuju suatu tempat favorite untuk menghabiskan pergantian tahun 2009. Tempat itu “Ganjuran”. Awalnya aku tidak tertarik untuk melanjutkan rencana kita berdua untuk merayakan pergantian tahun disana, karena kepikiran dengan keadaa papa. Dengan rasa antara niat dan tidak, akhirnya kita pun berangkat..hufff..ternyata kita terjebak dengan kemacetan yang berada tepat di daerah kantor tempat kita berdua bekerja, awalnya kita berpikir klo jalan yang kita ambil sudah benar, hmmmm ternyata salah predeksi. Mau, ga mau kita harus melewati rintangan itu karena mau balik pun sudah tidak bisa lagi. Ditambah dengan keadaan ini semakin membuatku tambah males untuk berangkat kesana..Bermodalkan keyakinana kita berdua pun memutuskan untuk tetap melangkah. Diatas roda itu kita melaju ketempat tujuan. Suasana malam itu dingin sekali, aku pun memeluk tubuhnya yang besar dengan kencang untuk menghangatkan tubuhku yang kedinginan. Kita berdua menikmati perjalanan saat itu.

Akhirnya kita pun sampai ditempat yang dituju. Hmmm, ternyata tempat ini dikunjunggi banyak orang, ntah darimana saja asalnya tak penting bagiku, dalam benakku hanya terlintas banyak orang ingin menghabiskan tahun 2009 dirumah Tuhan.

Toet..toet..toet..bunyi terompet dan lonceng gereja terdengar dengan kencangnya menandakan tahun 2010 telah datang.

Malam yang dingin dibawah rembulan yang bersinar terang, kami pun memanjatkan harapan2 baru ditahun 2010. Hmmm..rasanya kali pertama bagiku merayakan pergantian tahun dengan orang terkasih ditempat ini. Kita berdua pun sharing banyak hal, mulai dari resolusi kita di tahun 2010 dan perjalanan hub kita ditahun sebelumnya. Sungguh sangat berkesan malam tahun baruku kali ini, karena aku menghabiskan waktuku bersama dengan orang terkasih. Aku sangat bahagia..Terima kasih Tuhan untuk “dia” yang telah kau berikan kepadaku dan mengisi hari2ku..Semoga kami berdua bisa melewati kerikil2 yang ada didepan kami untuk melangkah ke arah yang lebih indah…

Luph yuu ma itingku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar